Cara Membuat Kopi Hijau

Cara membuat kopi hijau untuk menurunkan berat badan, kamu bisa melakukannya dengan menyeduhnya di dalam mug keramik konvensional. Caranya cukup mudah sekali yaitu dengan cara menutup semua bahan seduhan kopi yang telah dimasukkan dalam mug keramik konvensional selama 2 sampai 3 menit.

Yang perlu diingat bahwa dalam menyeduh kopi jangan masukkan bahan yang terlalu banyak/ berlebihan. Apabila kamu terlalu berlebihan dalam menggunakan bahan-bahan penyeduhan kopi maka malah akan menyebabkan overdosis yang disebabkan oleh kafein yang terkandung di dalam kopi. Ini akan berakibat pada tekanan darah tinggi, masalah tidur, dan jantung berdebar-debar.

Oleh karena itu, kamu bisa meminum kopi ini secara teratur yakni dengan cara mengkonsumsinya maksimal 3 kali sehari.

Jika dalam kurun waktu 3 kali sehari tubuh kamu merasa tidak nyaman seperti tidak bisa tidur, jantung berdebar-debar, dan sebagainya, konsumsilah 2 kali sehari atau satu kali sehari. Bahkan jika dalam kurun waktu satu kali sehari tubuh kamu juga masih merasa tidak nyaman seperti yang saya sebutkan diatas, konsumsilah kopi hijau 2 hari sekali atau 3 hari sekali saja. Karena memang tidak ada aturan baku mengenai cara mengkonsumsi kopi hijau, sehingga bisa dilakukan dengan fleksibel tetapi rutin / teratur.

Dengan melakukannya secara teratur kamu bisa menghilangkan lemak dalam tubuh kurang lebih 2 sampai 5 kg dalam satu bulan saja. Demikian cara membuat kopi hijau yang saya rekomendasikan.

Sebagai informasi tambahan, lebih baik lagi jika minum kopi hijau tanpa menggunakan gula. Mengapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *